Selasa, 12 Februari 2013

Renungan Harian Air Hidup: SERASA DALAM JURANG

Aku menanti-nantikan TUHAN, jiwaku menanti-nanti, dan aku mengharapkan firman-Nya. Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi. < Mazmur 130:5-6 >

Berserulah kepada-Ku di waktu kesesakan, Aku akan membebaskan kamu, dan kamu akan memuji Aku." < Mazmur 50:15 >

Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. Jika kita berkata, bahwa kita tidak ada berbuat dosa, maka kita membuat Dia menjadi pendusta dan firman-Nya tidak ada di dalam kita. < 1 Yohanes 1:9-10 >


Renungan Harian Air Hidup: SERASA DALAM JURANG: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 13 Februari 2013 - Baca:  Mazmur 130:1-8 "Dari jurang yang dalam aku berseru kepada-Mu, ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar