Kamis, 28 Februari 2013

Renungan Harian Air Hidup: HIDUP UNTUK SEBUAH MISI

Hasil orang benar adalah pohon kehidupan, dan siapa bijak, mengambil hati orang. < Amsal 11:30 >

Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." < Matius 28:18-20 >

Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. < Markus 16:15 >

Ia berkata kepada mereka: "Inilah perkataan-Ku, yang telah Kukatakan kepadamu ketika Aku masih bersama-sama dengan kamu, yakni bahwa harus digenapi semua yang ada tertulis tentang Aku dalam kitab Taurat Musa dan kitab nabi-nabi dan kitab Mazmur." < Lukas 24:44 >

Sesungguhnya, Aku akan meletakkan alasmu dari batu hitam dan dasar-dasarmu dari batu nilam. Aku akan membuat kemuncak-kemuncak tembokmu dari batu delima, pintu-pintu gerbangmu dari batu manikam merah dan segenap tembok perbatasanmu dari batu permata. Semua anakmu akan menjadi murid TUHAN, dan besarlah kesejahteraan mereka; < Yesaya 54:11b-13 >


Renungan Harian Air Hidup: HIDUP UNTUK SEBUAH MISI: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 Maret 2013 - Baca:  Mazmur 67:1-8 "supaya jalan-Mu dikenal di bumi, dan keselamatan...

1 komentar: