Minggu, 26 Agustus 2012

Renungan Harian Air Hidup: MEROSOT ROHANI: KEALPAAN ORANG TUA!

Sebab kami tidak sama dengan banyak orang lain yang mencari keuntungan dari firman Allah. Sebaliknya dalam Kristus kami berbicara sebagaimana mestinya dengan maksud-maksud murni atas perintah Allah dan di hadapan-Nya. < 2 Korintus 2:17 >

apakah manusia, sehingga Engkau mengingatnya? Apakah anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?
Namun Engkau telah membuatnya hampir sama seperti Allah, dan telah memahkotainya dengan kemuliaan dan hormat.
Engkau membuat dia berkuasa atas buatan tangan-Mu; segala-galanya telah Kauletakkan di bawah kakinya:< Mazmur 8:5-7 >

Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. < Matius 24:12 >

Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. < Wahyu 2:4 >

Sebab itu hendaklah setiap orang saleh berdoa kepada-Mu, selagi Engkau dapat ditemui; sesungguhnya pada waktu banjir besar terjadi, itu tidak melandanya.
Engkaulah persembunyian bagiku, terhadap kesesakan Engkau menjaga aku, Engkau mengelilingi aku, sehingga aku luput dan bersorak. Sela
Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu. < Mazmur 32:6-8 >

Renungan Harian Air Hidup: MEROSOT ROHANI: KEALPAAN ORANG TUA!: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 27 Agustus 2012 - Baca:  Yosua 23:1-16 "Kuatkanlah benar-benar hatimu dalam memelihara dan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar