Minggu, 26 Mei 2019

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENDENGAR SERUAN DOAMU

Mazmur 66:19
Sesungguhnya, Allah telah mendengar, Ia telah memperhatikan doa yang kuucapkan.

Mazmur 66:20
Terpujilah Allah, yang tidak menolak doaku dan tidak menjauhkan kasih setia-Nya dari padaku.

Mazmur 5:2
Berilah telinga kepada perkataanku, ya TUHAN, indahkanlah keluh kesahku.

Mazmur 5:3
Perhatikanlah teriakku minta tolong, ya Rajaku dan Allahku, sebab kepada-Mulah aku berdoa.

Mazmur 5:4
TUHAN, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.

Mazmur 17:1
Doa Daud. Dengarkanlah, TUHAN, perkara yang benar, perhatikanlah seruanku; berilah telinga akan doaku, dari bibir yang tidak menipu.

Mazmur 17:2
Dari pada-Mulah kiranya datang penghakiman: mata-Mu kiranya melihat apa yang benar.

Mazmur 18:7
Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada TUHAN, kepada Allahku aku berteriak minta tolong. Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong kepada-Nya sampai ke telinga-Nya.

Mazmur 28:2
Dengarkanlah suara permohonanku, apabila aku berteriak kepada-Mu minta tolong, dan mengangkat tanganku ke arah tempat-Mu yang maha kudus.

Mazmur 40:1-2
Untuk pemimpin biduan. Mazmur Daud. Aku sangat menanti-nantikan TUHAN; lalu Ia menjenguk kepadaku dan mendengar teriakku minta tolong.

Mazmur 61:1-2
Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Dari Daud. Dengarkanlah kiranya seruanku, ya Allah, perhatikanlah doaku!

Mazmur 61:3
Dari ujung bumi aku berseru kepada-Mu, karena hatiku lemah lesu; tuntunlah aku ke gunung batu yang terlalu tinggi bagiku.

Mazmur 61:4
Sungguh Engkau telah menjadi tempat perlindunganku, menara yang kuat terhadap musuh.

Mazmur 61:5
Biarlah aku menumpang di dalam kemah-Mu untuk selama-lamanya, biarlah aku berlindung dalam naungan sayap-Mu! S e l a

Mazmur 66:17
Kepada-Nya aku telah berseru dengan mulutku, kini dengan lidahku aku menyanyikan pujian.

Mazmur 66:18
Seandainya ada niat jahat dalam hatiku, tentulah Tuhan tidak mau mendengar.

Mazmur 66:19
Sesungguhnya, Allah telah mendengar, Ia telah memperhatikan doa yang kuucapkan.

Mazmur 66:20
Terpujilah Allah, yang tidak menolak doaku dan tidak menjauhkan kasih setia-Nya dari padaku.

Amin 😇🙏
God bless 🌷🌷🌷
Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENDENGAR SERUAN DOAMU: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 27 Mei 2019 Baca:  Ratapan 3:1-66

Tidak ada komentar:

Posting Komentar