Minggu, 19 Mei 2019

Renungan Harian Air Hidup: TELAH KEHILANGAN KASIH MULA-MULA

Aku tahu segala pekerjaanmu: baik jerih payahmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa engkau tidak dapat sabar terhadap orang-orang jahat, bahwa engkau telah mencobai mereka yang menyebut dirinya rasul, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, bahwa engkau telah mendapati mereka pendusta. < Wahyu 2:2 >

Dan engkau tetap sabar dan menderita oleh karena nama-Ku; dan engkau tidak mengenal lelah. Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. < Wahyu 2:3-4 >

Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat. < Wahyu 2:5 >

Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.< Wahyu 12:30 >

Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini." < Wahyu 12:31 >

Kita mengasihi, karena Allah lebih dahulu mengasihi kita. < 1 Yohanes 4:19 >

Jikalau seorang berkata: "Aku mengasihi Allah," dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barangsiapa tidak mengasihi saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya. < 1 Yohanes 4:20 >

Dan perintah ini kita terima dari Dia: Barangsiapa mengasihi Allah, ia harus juga mengasihi saudaranya. < 1 Yohanes 4:21 >

Hendaklah kasih itu jangan pura-pura! Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik. < Roma 12:9 >

Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat. < Roma 12:10 >

Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. < Roma 12:11 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷

Renungan Harian Air Hidup: TELAH KEHILANGAN KASIH MULA-MULA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 20 Mei 2019 Baca:  Wahyu 2:1-7 " Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau t...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar