Minggu, 26 Mei 2019

Renungan Harian Air Hidup: MENGHAKIMI: Membunuh Secara Rohani

2 Timotius 4:2
Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.

1 Tesalonika 5:21
Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

1 Tesalonika 5:22
Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan.

Matius 7:1
"Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi.

Matius 7:2
Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.

Matius 7:3
Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui?

Matius 7:4
Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.

Matius 7:5
Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."

Yohanes 7:24
Janganlah menghakimi menurut apa yang nampak, tetapi hakimilah dengan adil."

Lukas 6:37
"Janganlah kamu menghakimi, maka kamu pun tidak akan dihakimi. Dan janganlah kamu menghukum, maka kamu pun tidak akan dihukum; ampunilah dan kamu akan diampuni.

Matius 12:7
Jika memang kamu mengerti maksud firman ini: Yang Kukehendaki ialah belas kasihan dan bukan persembahan, tentu kamu tidak menghukum orang yang tidak bersalah.

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷
Renungan Harian Air Hidup: MENGHAKIMI: Membunuh Secara Rohani: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 26 Mei 2019 Baca:  Lukas 19:1-10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar