Rabu, 03 April 2019

Renungan Harian Air Hidup: SAAT TUHAN MENGGENDONG KITA

"Dengarkanlah Aku, hai kaum keturunan Yakub, hai semua orang yang masih tinggal dari keturunan Israel, hai orang-orang yang Kudukung sejak dari kandungan, hai orang-orang yang Kujunjung sejak dari rahim. < Yesaya 46:3 >

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. < Yesaya 46:4 >

Janganlah membuang aku pada masa tuaku, janganlah meninggalkan aku apabila kekuatanku habis. < Mazmur 71:9 >

Ya Allah, Engkau telah mengajar aku sejak kecilku, dan sampai sekarang aku memberitakan perbuatan-Mu yang ajaib; juga sampai masa tuaku dan putih rambutku, ya Allah, janganlah meninggalkan aku, supaya aku memberitakan kuasa-Mu kepada angkatan ini, keperkasaan-Mu kepada semua orang yang akan datang. < Mazmur 71:17-18 >

Rambut putih adalah mahkota yang indah, yang didapat pada jalan kebenaran. < Amsal 16:31 >

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. < Filipi 4:13 >

Namun baik juga perbuatanmu, bahwa kamu telah mengambil bagian dalam kesusahanku. < Filipi 4:14 >

TUHAN itu pengasih dan penyayang, panjang sabar dan besar kasih setia-Nya. < Mazmur 145:8 >

TUHAN itu baik kepada semua orang, dan penuh rahmat terhadap segala yang dijadikan-Nya. < Mazmur 145:9 >

Segala yang Kaujadikan itu akan bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, dan orang-orang yang Kaukasihi akan memuji Engkau. < Mazmur 145:10 >

Sebab beginilah firman TUHAN: Sesungguhnya, Aku mengalirkan kepadanya keselamatan seperti sungai, dan kekayaan bangsa-bangsa seperti batang air yang membanjir; kamu akan menyusu, akan digendong, akan dibelai-belai di pangkuan. Seperti seseorang yang dihibur ibunya, demikianlah Aku ini akan menghibur kamu; kamu akan dihibur di Yerusalem. < Yesaya 66:12-13 >
 
Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷
Renungan Harian Air Hidup: SAAT TUHAN MENGGENDONG KITA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 4 April 2019 Baca:  Yesaya 40:12-31 " Hidupku tersembunyi dari TUHAN, dan hakku tid...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar