Sabtu, 27 April 2019

Renungan Harian Air Hidup: KESAKSIAN HIDUP: Warisan Yang Tak Lekang

Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. < Yosua 1:8 >

"Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. < Yohanes 14:1-2 >

Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. Dan ke mana Aku pergi, kamu tahu jalan ke situ." < Yohanes 14:3-4 >

Kata Tomas kepada-Nya: "Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?" < Yohanes 14:5 >
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. < Yohanes 14:6 >

Orang-orang benar akan mewarisi negeri dan tinggal di sana senantiasa. < Amsal 37:29 >

Orang baik meninggalkan warisan bagi anak cucunya, tetapi kekayaan orang berdosa disimpan bagi orang benar. < Amsal 13:22 >

Orang yang bijak akan mewarisi kehormatan, tetapi orang yang bebal akan menerima cemooh. < Amsal 3:35 >

Orang baik meninggalkan warisan bagi anak cucunya, tetapi kekayaan orang berdosa disimpan bagi orang benar. < Amsal 13:22 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷
Renungan Harian Air Hidup: KESAKSIAN HIDUP: Warisan Yang Tak Lekang: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 28 April 2019 Baca:  2 Petrus 1:3-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar