Minggu, 14 April 2019

Renungan Harian Air Hidup: KUNCI MUJIZAT: Mendengar dan Mau Taat

"Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Filadelfia: Inilah firman dari Yang Kudus, Yang Benar, yang memegang kunci Daud; apabila Ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila Ia menutup, tidak ada yang dapat membuka. Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku. < Wahyu 3:7-8 >

Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. < Yosua 1:8 >

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. < Yohanes 14:12-13 >

Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." < Yohanes 14:14 >

"Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. < Yohanes 14:15 >

dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. < 1 Yohanes 3:22 >

Bermegahlah di dalam nama-Nya yang kudus, biarlah bersukahati orang-orang yang mencari TUHAN! < Mazmur 105:3 >

Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu! < Mazmur 105:4 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷

Renungan Harian Air Hidup: KUNCI MUJIZAT: Mendengar dan Mau Taat: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 15 April 2019 Baca:  Yesaya 55:1-13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar