Selasa, 19 Juni 2018

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN ADA DI PIHAK ORANG PERCAYA

TUHAN di pihakku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku? TUHAN di pihakku, menolong aku; aku akan memandang rendah mereka yang membenci aku. < Mazmur 118:6-7 >

Aku ditolak dengan hebat sampai jatuh, tetapi TUHAN menolong aku. < Mazmur 118:13 >

TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku; Ia telah menjadi keselamatanku. < Mazmur 118:14 >

Suara sorak-sorai dan kemenangan di kemah orang-orang benar: "Tangan kanan TUHAN melakukan keperkasaan, tangan kanan TUHAN berkuasa meninggikan, tangan kanan TUHAN melakukan keperkasaan!" < Mazmur 118:15-16 >

Aku tidak akan mati, tetapi hidup, dan aku akan menceritakan perbuatan-perbuatan TUHAN. < Mazmur 118:17 >

TUHAN telah menghajar aku dengan keras, tetapi Ia tidak menyerahkan aku kepada maut. < Mazmur 118:18 >

Bukakanlah aku pintu gerbang kebenaran, aku hendak masuk ke dalamnya, hendak mengucap syukur kepada TUHAN. < Mazmur 118:19 >

Inilah pintu gerbang TUHAN, orang-orang benar akan masuk ke dalamnya. Aku bersyukur kepada-Mu, sebab Engkau telah menjawab aku dan telah menjadi keselamatanku. < Mazmur 118:20-21 >

Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru. Hal itu terjadi dari pihak TUHAN, suatu perbuatan ajaib di mata kita. < Mazmur 118:22-23 >

Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya! < Mazmur 118:24 >

Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya! < Mazmur 118:25 >

Allahku Engkau, aku hendak bersyukur kepada-Mu, Allahku, aku hendak meninggikan Engkau. < Mazmur 118:28 >

Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya. < Mazmur 118:29 >

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. < Yesaya 41:10 >

Dan mereka yang ditentukan-Nya dari semula, mereka itu juga dipanggil-Nya. Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga dibenarkan-Nya. Dan mereka yang dibenarkan-Nya, mereka itu juga dimuliakan-Nya. Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita? < Roma 8:30-31 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN ADA DI PIHAK ORANG PERCAYA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 20 Juni 2018 Baca:  Roma 8:31-39 " Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar