Rabu, 10 Januari 2018

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENGHITUNG SENGSARA KITA

Sengsaraku Engkaulah yang menghitung-hitung, air mataku Kautaruh ke dalam kirbat-Mu. Bukankah semuanya telah Kaudaftarkan? Maka musuhku akan mundur pada waktu aku berseru; aku yakin, bahwa Allah memihak kepadaku. < Mazmur 56:9-10 >

Kepada Allah, firman-Nya kupuji, kepada TUHAN, firman-Nya kupuji, kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku? < Mazmur 56:11-12 >

Nazarku kepada-Mu, ya Allah, akan kulaksanakan, dan korban syukur akan kubayar kepada-Mu. Sebab Engkau telah meluputkan aku dari pada maut, bahkan menjaga kakiku, sehingga tidak tersandung; maka aku boleh berjalan di hadapan Allah dalam cahaya kehidupan. < Mazmur 56:13-14 >

TUHAN telah mendengar permohonanku, TUHAN menerima doaku. < Mazmur 6:10 >

Semua musuhku mendapat malu dan sangat terkejut; mereka mundur dan mendapat malu dalam sekejap mata. < Mazmur 6:11 >

Ya, Engkau telah meluputkan aku dari pada maut, dan mataku dari pada air mata,
dan kakiku dari pada tersandung. < Mazmur 116:8 >

Pada waktu itu mulut kita penuh dengan tertawa, dan lidah kita dengan sorak-sorai. Pada waktu itu berkatalah orang di antara bangsa-bangsa: "TUHAN telah melakukan perkara besar kepada orang-orang ini!" < Mazmur 126:2 >

TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita. < Mazmur 126:3 >

Pulihkanlah keadaan kami, ya TUHAN, seperti memulihkan batang air kering di Tanah Negeb! < Mazmur 126:4 >

Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. < Mazmur 126:5 >

Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang
dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya. < Mazmur 126:6 >

Aku menaikkan tanganku kepada perintah-perintah-Mu yang kucintai, dan aku hendak merenungkan ketetapan-ketetapan-Mu. < Mazmur 119:48 >

Ingatlah firman yang Kaukatakan kepada hamba-Mu, oleh karena Engkau telah membuat aku berharap. < Mazmur 119:49 >

Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janji-Mu menghidupkan aku. < Mazmur 119:50 >


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN MENGHITUNG SENGSARA KITA: Disadur dari Renungan Harian Air

Hidup, edisi 11 Januari 2018 Baca:  Mazmur 56:1-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar