Rabu, 17 Januari 2018

Renungan Harian Air Hidup: MENGALAMI KEMURAHAN TUHAN

Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. < Mazmur 23:1 >

Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; < Mazmur 23:2 >

Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. < Mazmur 23:3 >

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. < Mazmur 23:4 >

Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. < Mazmur 23:25 >

Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa. < Mazmur 23:6 >

Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku sama seperti Bapa mengenal Aku dan Aku mengenal Bapa, dan Aku memberikan nyawa-Ku bagi domba-domba-Ku. < Yohanes 10:14-15 >

Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu. < Mazmur 27:4-5 >

Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup! < Mazmur 27:13 >

Nyanyian ziarah Daud. Aku bersukacita, ketika dikatakan orang kepadaku: "Mari kita pergi ke rumah TUHAN." < Mazmur 122:1 >

Sekarang kaki kami berdiri di pintu gerbangmu, hai Yerusalem. < Mazmur 122:2 >

Berdoalah untuk kesejahteraan Yerusalem: "Biarlah orang-orang yang mencintaimu mendapat sentosa. Biarlah kesejahteraan ada di lingkungan tembokmu, dan sentosa di dalam purimu!" Oleh karena saudara-saudaraku dan teman-temanku aku hendak mengucapkan: "Semoga kesejahteraan ada di dalammu!" < Mazmur 122:6-8 >

Oleh karena rumah TUHAN, Allah kita, aku hendak mencari kebaikan bagimu. < Mazmur 122:9 >

Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya. < Mazmur 27:4 >

Kiranya kemurahan Tuhan, Allah kami, atas kami, dan teguhkanlah perbuatan tangan kami, ya, perbuatan tangan kami, teguhkanlah itu. < Mazmur 90:17 >

Amin 😇
God bless 🌷🌷🌷


Renungan Harian Air Hidup: MENGALAMI KEMURAHAN TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 18 Januari 2018 Baca:  Mazmur 30:1-13 " Sebab sesaat saja Ia murka, tetapi seumur h...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar