Rabu, 02 November 2016

Renungan Harian Air Hidup: KETAKUTAN YANG SUCI

Aku telah mencari TUHAN, lalu Ia menjawab aku, dan melepaskan aku dari segala kegentaranku. < Mazmur 34:5 >
Takutlah akan TUHAN, hai orang-orang-Nya yang kudus, sebab tidak berkekurangan orang yang takut akan Dia! < Mazmur 34:10 >
Singa-singa muda merana kelaparan, tetapi orang-orang yang mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatupun yang baik. < Mazmur 34:11 >
Marilah anak-anak, dengarkanlah aku, takut akan TUHAN akan kuajarkan kepadamu! < Mazmur 34:12 >
Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada untuk selamanya; hukum-hukum TUHAN itu benar, adil semuanya, lebih indah dari pada emas, bahkan dari pada banyak emas tua; dan lebih manis dari pada madu, bahkan dari pada madu tetesan dari sarang lebah. < Mazmur 19:10-11 >
TUHAN di pihakku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku? TUHAN di pihakku, menolong aku; aku akan memandang rendah mereka yang membenci aku. < Mazmur 118:6-7 >
Takut kepada orang mendatangkan jerat, tetapi siapa percaya kepada TUHAN, dilindungi. <Amsal 29:25 >
Tetapi TUHAN semesta alam, Dialah yang harus kamu akui sebagai Yang Kudus; kepada-Nyalah harus kamu takut dan terhadap Dialah harus kamu gentar. < Yesaya 8:13 >
Dalam takut akan TUHAN ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya. < Amsal 14:26 >
Takut akan TUHAN adalah sumber kehidupan sehingga orang terhindar dari jerat maut. < Amsal 14:27 >
Renungan Harian Air Hidup: KETAKUTAN YANG SUCI: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 N ovember 2016   Baca:  Mazmur 19:1-15 " Takut akan TUHAN itu suci, tetap ada unt...

1 komentar: