Minggu, 20 November 2016

Renungan Harian Air Hidup: BERHARAP HANYA KEPADA TUHAN

Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu, hai semua orang yang berharap kepada TUHAN! < Mazmur 31:25 >

Sesungguhnya, mata TUHAN tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya, untuk melepaskan jiwa mereka dari pada maut dan memelihara hidup mereka pada masa kelaparan.< Mazmur 33:19 >

Jiwa kita menanti-nantikan TUHAN. Dialah penolong kita dan perisai kita! < Mazmur 33:20 >

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku! < Mazmur 42:6 >

Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab dari pada-Nyalah harapanku. < Mazmur 62:6 >

Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah. < Mazmur 62:7 >

Pada Allah ada keselamatanku dan kemuliaanku; gunung batu kekuatanku, tempat perlindunganku ialah Allah. < Mazmur 62:8 >

Percayalah kepada-Nya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapan-Nya; Allah ialah tempat perlindungan kita. Sela < Mazmur 62:9 >

Aku berseru kepada-Mu; selamatkanlah aku! Aku hendak berpegang pada peringatan-peringatan-Mu. Pagi-pagi buta aku bangun duran berteriak minta tolong; aku berharap kepada firman-Mu. Aku bangun mendahului waktu jaga malam untuk merenungkan janji-Mu < Mazmur 119:146-148 >

Jiwaku mengharapkan Tuhan lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi, lebih dari pada pengawal mengharapkan pagi. < Mazmur 130:6 >

TUHAN senang kepada orang-orang yang takut akan Dia, kepada orang-orang yang berharap akan kasih setia-Nya. < Mazmur 147:11 >

Renungan Harian Air Hidup: BERHARAP HANYA KEPADA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 1 N ovember 2016   Baca:  Ratapan 3:21-26 " Tetapi hal-hal inilah yang kuperhatik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar