Senin, 12 September 2016

Renungan Harian Air Hidup: SEDIAKAN WAKTU 'TUK BERDOA (1)

Untuk segala sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya. < Pengkotbah 3:1 >
Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepada-Mu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair. < Mazmue 63:2 >
Demikianlah aku memandang kepada-Mu di tempat kudus, sambil melihat kekuatan-Mu dan kemuliaan-Mu. < Mazmur 63:3 >
Demikianlah aku mau memuji Engkau seumur hidupku dan menaikkan tanganku demi nama-Mu. < Mazmur 63::5 >
Apabila aku ingat kepada-Mu di tempat tidurku, merenungkan Engkau sepanjang kawal malam, -- < Mazmur 63:7 >
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak < Yohanes14:12-13 >
Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." < Yohanes 14:14 >
Tetapi aku mau menyanyikan kekuatan-Mu, pada waktu pagi aku mau bersorak-sorai karena kasih setia-Mu; sebab Engkau telah menjadi kota bentengku, tempat pelarianku pada waktu kesesakanku. Ya kekuatanku, bagi-Mu aku mau bermazmur; sebab Allah adalah kota bentengku, Allahku dengan kasih setia-Nya. < Mazmur 59:17-18 >
Renungan Harian Air Hidup: SEDIAKAN WAKTU 'TUK BERDOA (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 3 September 2016   Baca:  Mazmur 59:1-18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar