Minggu, 25 September 2016

Renungan Harian Air Hidup: GUNUNG BUKAN SUMBER PERTOLONGAN

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. < Mazmur 121:2 >
Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tangan kananmu. < Mazmur 121:3-5 >
Matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam. < Mazmur 121:6 >
TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya. < Mazmur 121:7-8 >
Nyanyian ziarah. Mari, pujilah TUHAN, hai semua hamba TUHAN, yang datang melayani di rumah TUHAN pada waktu malam. < Mazmur 134:1 >
Angkatlah tanganmu ke tempat kudus dan pujilah TUHAN! Kiranya TUHAN yang menjadikan langit dan bumi, memberkati engkau dari Sion. < Mazmur 134:2-3 >
TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya. < Mazmur 37:23-24 >
Biarlah bergirang dan bersukacita karena Engkau semua orang yang mencari Engkau; biarlah mereka yang mencintai keselamatan dari pada-Mu selalu berkata: "Allah itu besar!" < Mazmur 70:5 >
Tetapi aku ini sengsara dan miskin--ya Allah, segeralah datang! Engkaulah yang menolong aku dan meluputkan aku; ya TUHAN, janganlah lambat datang! < Mazmur 70:6 >
Tetapi aku, aku berdoa kepada-Mu, ya TUHAN, pada waktu Engkau berkenan, ya Allah; demi kasih setia-Mu yang besar jawablah aku dengan pertolongan-Mu yang setia! < Mazmur 69:14 >
Renungan Harian Air Hidup: GUNUNG BUKAN SUMBER PERTOLONGAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 6 September 2016   Baca:  Mazmur 121:1-8 " Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang m...

1 komentar: