Rabu, 11 Maret 2015

Renungan Harian Air Hidup: MEMASYHURKAN NAMA TUHAN (2)

Ya TUHAN, Tuhan kami, betapa mulianya nama-Mu di seluruh bumi! Keagungan-Mu yang mengatasi langit dinyanyikan. < Mazmur 8:2 >
Ya TUHAN, Tuhan kami, betapa mulianya nama-Mu di seluruh bumi! < Mazmur 8:10 >
Besar kemuliaannya karena kemenangan yang dari pada-Mu; keagungan dan semarak telah Kaukaruniakan kepadanya. < Mazmur 21:6 >
sambil memperdengarkan nyanyian syukur dengan nyaring, dan menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib. < Mazmur 26:7 >
TUHAN, aku cinta pada rumah kediaman-Mu dan pada tempat kemuliaan-Mu bersemayam. < Mazmur 26:8 >
Karena TUHAN jiwaku bermegah; biarlah orang-orang yang rendah hati mendengarnya dan bersukacita.
Muliakanlah TUHAN bersama-sama dengan aku, marilah kita bersama-sama memasyhurkan nama-Nya! < Mazmur 34:3-4 >
Aku mau memasyhurkan namamu turun-temurun; sebab itu bangsa-bangsa akan bersyukur kepadamu untuk seterusnya dan selamanya. < Mazmur 45:18 >
Seperti nama-Mu, ya Allah, demikianlah kemasyhuran-Mu sampai ke ujung bumi; tangan kanan-Mu penuh dengan keadilan. < Mazmur 48:11 >
Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi! < Mazmur 52:11 >
Renungan Harian Air Hidup: MEMASYHURKAN NAMA TUHAN (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 1 1 Maret 201 5 Baca:  1 Korintus 1:18-31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar