Minggu, 22 Maret 2015

Renungan Harian Air Hidup: KEKUATAN MAKIN BERTAMBAH-TAMBAH (2)

Sebab Engkau bukit batuku dan pertahananku, dan oleh karena nama-Mu Engkau akan menuntun dan membimbing aku. < Mazmur 31:4 >
Sebab Engkaulah harapanku, ya Tuhan, kepercayaanku sejak masa muda, ya ALLAH. < Mazmur 71:5 >
Bagi banyak orang aku seperti tanda ajaib, karena Engkaulah tempat perlindunganku yang kuat. < Mazmur 71:7 >
Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. < Filipi 4:13 >
Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti. < Mazmur 46:2 >
Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku. < Mazmur 138:7 >
Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku. Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah. < Mazmur 62:2-3 >
Renungan Harian Air Hidup: KEKUATAN MAKIN BERTAMBAH-TAMBAH (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 3 Maret 201 5 Baca:  Mazmur 84:1-13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar