Jumat, 26 September 2014

Renungan Harian Air Hidup: MENJADI TAWANAN ROH KUDUS

Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya, yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu. < Yohanes 14:16-17 >
tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu. < Yohanes 14:26 >
Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. < Yohanes 16:7 >
Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. < Roma 8:14 >
Tetapi sekarang sebagai tawanan Roh aku pergi ke Yerusalem dan aku tidak tahu apa yang akan terjadi atas diriku di situ selain dari pada yang dinyatakan Roh Kudus dari kota ke kota kepadaku, bahwa penjara dan sengsara menunggu aku. < Kisah Para Rasul 20:22-23 >
Renungan Harian Air Hidup: MENJADI TAWANAN ROH KUDUS: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 7 September 2014 Baca:  Kisah Para Rasul 20:17-38 " Tetapi sekarang sebagai tawanan...

1 komentar:

  1. Shalom...Selamat pagi sobat! Berterima kasih kepada-Nya atas anugerah keselamatan-Nya, dan kita akan bersuka-cita terhadap masalah apapun yang kita hadapi.===== Bibirku bersorak-sorai sementara menyanyikan mazmur bagi-Mu, juga jiwaku yang telah Kaubebaskan. < Mazmur 71:23 >.....God bless us all....Haleluyah...Amin O:)

    BalasHapus