Kamis, 22 Mei 2014

Renungan Harian Air Hidup: PENYESALAN DAUD

Kasihanilah aku, ya Allah, menurut kasih setia-Mu, hapuskanlah pelanggaranku menurut rahmat-Mu yang besar! < Mazmur 51:3 >

Bersihkanlah aku seluruhnya dari kesalahanku, dan tahirkanlah aku dari dosaku! Sebab aku sendiri sadar akan pelanggaranku, aku senantiasa bergumul dengan dosaku. < Mazmur 51-5 >
 

Terhadap Engkau, terhadap Engkau sajalah aku telah berdosa dan
melakukan apa yang Kauanggap jahat, supaya ternyata Engkau adil dalam
putusan-Mu, bersih dalam penghukuman-Mu. < Mazmur 51:6 >


Bersihkanlah aku dari pada dosaku dengan hisop, maka aku menjadi tahir,
basuhlah aku, maka aku menjadi lebih putih dari salju! < Mazmur 51:9
>

Biarlah aku mendengar kegirangan dan sukacita, biarlah tulang yang Kauremukkan bersorak-sorak kembali! < Mazmur 51:10 >


Sembunyikanlah wajah-Mu terhadap dosaku, hapuskanlah segala
kesalahanku! Jadikanlah hatiku tahir, ya Allah, dan perbaharuilah
batinku dengan roh yang teguh! < Mazmur 51:11-12 >


Renungan Harian Air Hidup: PENYESALAN DAUD: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 22 Mei 2014 Baca:  1 Tawarikh 21:18-30 " Lalu Daud mendirikan di sana mezbah bagi TUHA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar