Minggu, 04 Mei 2014

Renungan Harian Air Hidup: ONLY BY GRACE (SEMUA KARENA ANUGERAH)

Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia; < Galatia 1:15-16 >

Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku. < 1 Korintus 15:10 >

Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri. < Efesus 2:8-9 >

Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus. < Roma 3:23-24 >

Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian. < Efesus 1:7-8 >


Renungan Harian Air Hidup: ONLY BY GRACE (SEMUA KARENA ANUGERAH): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 4 Mei 2014 Baca:  Ratapan 3:21-26 " TUHAN adalah baik bagi orang yang berharap kepada-...

1 komentar: