Selasa, 27 Mei 2014

Renungan Harian Air Hidup: ISTIMEWA DI MATA TUHAN

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. < Roma 8:28 >

Tak berkesudahan kasih setia TUHAN, tak habis-habisnya rahmat-Nya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaan-Mu! "TUHAN adalah bagianku," kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya. TUHAN adalah baik bagi orang yang berharap kepada-Nya, bagi jiwa yang mencari Dia. < Ratapan 3:22-25 >

Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu. < Yesaya 43:4 >

Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan TUHAN, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya. < Mazmur 112:1 >

Aku hendak bergemar dalam perintah-perintah-Mu yang kucintai itu. < Mazmur 119:47 >

Peringatan-peringatan-Mu adalah milik pusakaku untuk selama-lamanya, sebab semuanya itu kegirangan hatiku. < Mazmur 119:111 >

Lakukanlah kebajikan kepada hamba-Mu ini, supaya aku hidup, dan aku hendak berpegang pada firman-Mu. < Mazmur 119:17 >

Renungan Harian Air Hidup: ISTIMEWA DI MATA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 28 Mei 2014 Baca:  Roma 8:28-30 " Dan mereka yang dipanggil-Nya, mereka itu juga diben...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar