Minggu, 13 April 2014

Renungan Harian Air Hidup: MENGASIHI TUHAN: Mencintai FirmanNya

Tetapi hendaklah kamu menjadi pelaku firman dan bukan hanya pendengar saja; sebab jika tidak demikian kamu menipu diri sendiri. Sebab jika seorang hanya mendengar firman saja dan tidak melakukannya, ia adalah seumpama seorang yang sedang mengamat-amati mukanya yang sebenarnya di depan cermin. < Yakobus 1:22-23 >

Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; firman-Mu itu menjadi kegirangan bagiku, dan menjadi kesukaan hatiku, sebab nama-Mu telah diserukan atasku, ya TUHAN, Allah semesta alam. < Yeremia 15:16 >

Untuk selama-lamanya aku tidak melupakan titah-titah-Mu, sebab dengan itu Engkau menghidupkan aku. < Mazmur 119:93 >

Betapa kucintai Taurat-Mu! Aku merenungkannya sepanjang hari. Perintah-Mu membuat aku lebih bijaksana dari pada musuh-musuhku, sebab selama-lamanya itu ada padaku. Aku lebih berakal budi dari pada semua pengajarku, sebab peringatan-peringatan-Mu kurenungkan. < Mazmur 119:97-99 >

Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. < 119:105 >

Itulah sebabnya aku mencintai perintah-perintah-Mu lebih dari pada emas, bahkan dari pada emas tua. < Mazmur 119:127 >

Pagi-pagi buta aku bangun dan berteriak minta tolong; aku berharap kepada firman-Mu. Aku bangun mendahului waktu jaga malam untuk merenungkan janji-Mu. < Mazmur 119:147-148 >

Aku rindu kepada keselamatan dari pada-Mu, ya TUHAN, dan Taurat-Mu menjadi kesukaanku. < Mazmur 119:174 >

Renungan Harian Air Hidup: MENGASIHI TUHAN: Mencintai FirmanNya: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 14 April 2014 Baca:  Mazmur 19:1-15 " Taurat TUHAN itu sempurna, menyegarkan jiwa; per...

1 komentar: