Kamis, 06 Maret 2014

Renungan Harian Air Hidup: MELAYANI PEKERJAAN TUHAN (1)

Baik yang menanam maupun yang menyiram adalah sama; dan masing-masing akan menerima upahnya sesuai dengan pekerjaannya sendiri. Karena kami adalah kawan sekerja Allah; kamu adalah ladang Allah, bangunan Allah. < 1 Korintus 3:8-9 >

Jika pekerjaan yang dibangun seseorang tahan uji, ia akan mendapat upah. Jika pekerjaannya terbakar, ia akan menderita kerugian, tetapi ia sendiri akan diselamatkan, tetapi seperti dari dalam api. < 1 Korintus 3:14-15 >

Aku katakan "di dalam Kristus", karena di dalam Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan--kami yang dari semula ditentukan untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya-- < Efesus 1:11 >

ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku. < Matius 25:36 >

Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku. Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal." < Matius 25:45-46 >


Renungan Harian Air Hidup: MELAYANI PEKERJAAN TUHAN (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 7 Maret 2014 Baca:  Roma 12:1-8 " Jika karunia untuk melayani, baiklah kita melayani;&...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar