Kamis, 20 Maret 2014

Renungan Harian Air Hidup: BERANI UNTUK BERMIMPI (2)

"Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?" Mereka menjawab: "Ya Tuhan, kami percaya." < Matius 9:28b >

"Jadilah kepadamu menurut imanmu." < Matius 9:29b >

Lalu Ia berkata kepada orang itu: "Berdirilah dan pergilah, imanmu telah menyelamatkan engkau." < Lukas 17:19 >

Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. < Roma 8:37 >

Yesus berkata kepada mereka: "Mari, ikutlah Aku dan kamu akan Kujadikan penjala manusia." < Markus 1:17 >

Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna. < Roma 12:2 >

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya." < Yohanes 4:12-14 >


Renungan Harian Air Hidup: BERANI UNTUK BERMIMPI (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 21 Maret 2014 Baca: Mazmur 24:1-10 " Dialah yang akan menerima berkat dari TUHAN dan k...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar