Kamis, 30 Januari 2014

Renungan Harian Air Hidup: YESUS: Ada Kuasa di Balik Doa

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak. < Yohanes 14:12-13 >

Yesus mengatakan suatu perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu. < Lukas 18:1 >

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. < Filipi 4:6 >

Aku berseru kepada-Mu, karena Engkau menjawab aku, ya Allah; sendengkanlah telinga-Mu kepadaku, dengarkanlah perkataanku. < Mazmur 17:6 >

Apabila orang-orang benar itu berseru-seru, maka TUHAN mendengar, dan melepaskan mereka dari segala kesesakannya. < Mazmur 34:18 >


Renungan Harian Air Hidup: YESUS: Ada Kuasa di Balik Doa: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 31 Januari 2014 Baca:  Markus 1:40-45 " Seketika itu juga lenyaplah penyakit kusta ora...

1 komentar: