Minggu, 19 Januari 2014

Renungan Harian Air Hidup: BANGGA MENJADI ORANG PERCAYA

Sebagai ganti keadaanmu dahulu, ketika engkau ditinggalkan, dibenci dan tidak disinggahi seorangpun, sekarang Aku akan membuat engkau menjadi kebanggaan abadi, menjadi kegirangan turun-temurun. < Yesaya 60:15 >

Sebagai ganti tembaga Aku akan membawa emas, dan sebagai ganti besi Aku akan membawa perak, sebagai ganti kayu, tembaga, dan sebagai ganti batu, besi; Aku akan memberikan damai sejahtera dan keadilan yang akan melindungi dan mengatur hidupmu. < Yesaya 60:17 >

Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya. < Yesaya 60:22 >

Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan. < Amsal 4:23 >

Biarlah matamu memandang terus ke depan dan tatapan matamu tetap ke muka. Tempuhlah jalan yang rata dan hendaklah tetap segala jalanmu. Janganlah menyimpang ke kanan atau ke kiri, jauhkanlah kakimu dari kejahatan. < Amsal 4:25-27 >


Renungan Harian Air Hidup: BANGGA MENJADI ORANG PERCAYA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 20 Januari 2014 Baca:  Yesaya 60:1-22 "... sekarang Aku akan membuat engkau menjadi ke...

1 komentar: