Selasa, 05 November 2013

Renungan Harian Air Hidup: DOA DALAM PENYERAHAN

Tetapi aku ini, ya TUHAN, kepada-Mu aku berteriak minta tolong, dan pada waktu pagi doaku datang ke hadapan-Mu. < Mazmur 88:14 >

Aku berseru kepada-Mu; selamatkanlah aku! Aku hendak berpegang pada peringatan-peringatan-Mu. Pagi-pagi buta aku bangun dan berteriak minta tolong; aku berharap kepada firman-Mu. < Mazmur 119:146:147 >

Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib. Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama, supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi, dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa! < Filipi 2:8-11 >

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari." < Matius 6:34 >


Renungan Harian Air Hidup: DOA DALAM PENYERAHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 6 November 2013 - Baca:  1 Petrus 5:1-11 " Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya,...

1 komentar: