Minggu, 10 November 2013

Renungan Harian Air Hidup: DEWASA ROHANI: Tidak Tergantung Usia (1)

Dengan demikian kita semua menjadi satu oleh iman yang sama dan pengertian yang sama mengenai Anak Allah. Dan kita menjadi orang-orang yang dewasa yang makin lama makin bertambah sempurna seperti Kristus. < Efesus 4:13 >

Orang yang masih minum susu, berarti ia masih bayi; ia belum punya pengalaman tentang apa yang benar dan apa yang salah. Makanan yang keras adalah untuk orang dewasa yang karena pengalaman, sudah dapat membeda-bedakan mana yang baik dan mana yang jahat. < Ibrani 5:13-14 >

Pada waktu saya masih anak kecil, saya berbicara seperti anak kecil, saya berperasaan seperti anak kecil dan saya berpikir seperti anak kecil. Sekarang saya sudah dewasa, kelakuan saya yang kekanak-kanakan sudah saya buang. < ! Korintus 13:11 >


Renungan Harian Air Hidup: DEWASA ROHANI: Tidak Tergantung Usia (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 11 November 2013 - Baca:  Mazmur 119:97-104 " Aku lebih mengerti dari pada orang-orang...

1 komentar: