Kamis, 21 November 2013

Renungan Harian Air Hidup: BERTAHAN DI TENGAH KESUKARAN (1)

dan berseru: "Camkanlah, hai seluruh Yehuda dan penduduk Yerusalem dan tuanku raja Yosafat, beginilah firman TUHAN kepadamu: Janganlah kamu takut dan terkejut karena laskar yang besar ini, sebab bukan kamu yang akan berperang melainkan Allah. < 2 Tawarikh 20:15 >

Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut. Majulah besok menghadapi mereka, TUHAN akan menyertai kamu." < 2 Tawarikh 20:17 >

Sebab kami bersukacita, apabila kami lemah dan kamu kuat. Dan inilah yang kami doakan, yaitu supaya kamu menjadi sempurna. < 2 Korintus 13:9 >

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat. < 2 Korintus 12:9-10 >

Renungan Harian Air Hidup: BERTAHAN DI TENGAH KESUKARAN (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 22 November 2013 - Baca:  Timotius 3:1-9 " Ketahuilah bahwa pada hari-hari terakhir ak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar