Kamis, 12 September 2013

Renungan Harian Air Hidup: RASUL PAULUS: Hidup Bagi Injil Kristus!

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. < Roma 8:28 >

Kalau orang lain mempunyai hak untuk mengharapkan hal itu dari pada kamu, bukankah kami mempunyai hak yang lebih besar? Tetapi kami tidak mempergunakan hak itu. Sebaliknya, kami menanggung segala sesuatu, supaya jangan kami mengadakan rintangan bagi pemberitaan Injil Kristus. < 1 Korintus 9:12 >

Demikian pula Tuhan telah menetapkan, bahwa mereka yang memberitakan Injil, harus hidup dari pemberitaan Injil itu. < 1 Korintus 9:14 >

Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil. < 1 Korintus 9:16 >

Segala sesuatu ini aku lakukan karena Injil, supaya aku mendapat bagian dalamnya. < 1 Korintus 9:23 >


Renungan Harian Air Hidup: RASUL PAULUS: Hidup Bagi Injil Kristus!: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 13 September 2013 - Baca:  Galatia 1:11-24 " Mereka hanya mendengar, bahwa ia yang dah...

1 komentar: