Rabu, 11 September 2013

Renungan Harian Air Hidup: RASUL PAULUS: Hidup yang Diubahkan!

Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku. < 1 Korintus 15:10 >

Besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya. < Amsal 27:17 >

Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. Dengan demikian tiap-tiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi untuk setiap perbuatan baik. < 2 Timotius 3:16-17 >

Oleh Dia kita juga beroleh jalan masuk oleh iman kepada kasih karunia ini. Di dalam kasih karunia ini kita berdiri dan kita bermegah dalam pengharapan akan menerima kemuliaan Allah. < Roma 5:2 >


Renungan Harian Air Hidup: RASUL PAULUS: Hidup yang Diubahkan!: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 12 September 2013 - Baca:  Kisah Para Rasul 9:1-19a "Pergilah, sebab orang ini adalah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar