Minggu, 07 Juli 2013

Renungan Harian Air Hidup: RAJA YANG TERTOLAK (2)

Lalu datanglah firman TUHAN kepada Samuel, demikian: Aku menyesal, karena Aku telah menjadikan Saul raja, sebab ia telah berbalik dari pada Aku dan tidak melaksanakan firman-Ku." Maka sakit hatilah Samuel dan ia berseru-seru kepada TUHAN semalam-malaman. < ! Samuel 15:10-11 >

Maka sekarang, ampunilah kiranya dosaku; kembalilah bersama-sama dengan aku, maka aku akan sujud menyembah kepada TUHAN." Tetapi jawab Samuel kepada Saul: "Aku tidak akan kembali bersama-sama dengan engkau, sebab engkau telah menolak firman TUHAN; sebab itu TUHAN telah menolak engkau, sebagai raja atas Israel." < 1 Samuel 15:25-26 >

Sampai hari matinya Samuel tidak melihat Saul lagi, tetapi Samuel berdukacita karena Saul. Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul raja atas Israel. < 1 Samuel 15:35 >


Renungan Harian Air Hidup: RAJA YANG TERTOLAK (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 8 Juli 2013 - Baca:  1 Samuel 15:1-35 " Dan TUHAN menyesal, karena Ia menjadikan Saul...

1 komentar: