Jumat, 26 Juli 2013

Renungan Harian Air Hidup: BERSAKSI DAN MENJADI KESAKSIAN (1)

dan Aku, apabila Aku ditinggikan dari bumi, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku." < Yohanes 12:32 >

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." < Kisah Para Rasul 1:8 >

Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang Aku. Tetapi kamu juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku." < Yohanes 15:26-27 >


Renungan Harian Air Hidup: BERSAKSI DAN MENJADI KESAKSIAN (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 27 Juli 2013 - Baca:   Markus 5:1-20 " Pulanglah ke rumahmu, kepada orang-orang sekamp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar