Senin, 22 Juli 2013

Renungan Harian Air Hidup: KEKRISTENAN: Berubah dan Berbuah (1)

Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. < Yohanes 15:16 >

"Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu. Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya. < Yohanes 15:9-10 >

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." < Matius 28:19-20 >


Renungan Harian Air Hidup: KEKRISTENAN: Berubah dan Berbuah (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 23 Juli 2013 - Baca:  1 Timotius 1:12-17 " Dengan demikian aku menjadi contoh bagi me...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar