Jumat, 14 Juni 2013

Renungan Harian Air Hidup: GOLIAT: Musuh Orang Percaya (2)

Karena Engkaulah yang membuat pelitaku bercahaya; TUHAN, Allahku, menyinari kegelapanku. Karena dengan Engkau aku berani menghadapi gerombolan, dan dengan Allahku aku berani melompati tembok. < Mazmur 18:29-30 >

Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya. Sebab siapakah Allah selain dari TUHAN, dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita? Allah, Dialah yang mengikat pinggangku dengan keperkasaan dan membuat jalanku rata; yang membuat kakiku seperti kaki rusa dan membuat aku berdiri di bukit; yang mengajar tanganku berperang, sehingga lenganku dapat melenturkan busur tembaga. Kauberikan kepadaku perisai keselamatan-Mu, tangan kanan-Mu menyokong aku, kemurahan-Mu membuat aku besar. < Mazmur 18:31-36 >


Renungan Harian Air Hidup: GOLIAT: Musuh Orang Percaya (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 15 Juni 2013 - Baca:  1 Samuel 17:12-39 " Orang Filistin itu maju mendekat pada pagi ...

1 komentar: