Selasa, 25 Juni 2013

Renungan Harian Air Hidup: BERSERU-SERU KEPADA TUHAN

Ya TUHAN, Allah yang menyelamatkan aku, siang hari aku berseru-seru, pada waktu malam aku menghadap Engkau. < Mazmur 88:2 >

Tetapi aku menyerukan nama TUHAN: "Ya TUHAN, luputkanlah kiranya aku!" < Mazmur 116:4 >

TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan. < Mazmur 145:18 >

Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada TUHAN, kepada Allahku aku berseru. Dan Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong masuk ke telinga-Nya. < 2 Samuel 22:7 >

Sebab nama TUHAN akan kuserukan: Berilah hormat kepada Allah kita, Gunung Batu, yang pekerjaan-Nya sempurna, karena segala jalan-Nya adil, Allah yang setia, dengan tiada kecurangan, adil dan benar Dia. < Ulangan 32:3-4 >


Renungan Harian Air Hidup: BERSERU-SERU KEPADA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 26 Juni 2013 - Baca:  Yeremia 33:1-13 " Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab ...

1 komentar: