Senin, 28 Januari 2013

Renungan Harian Air Hidup: SUDAHKAH KITA BERBUAH? (1)

Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar. Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya. Dalam hal inilah Bapa-Ku dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah banyak dan dengan demikian kamu adalah murid-murid-Ku." < Yohanes 15:5-8 >

Yang ditaburkan di tanah yang baik ialah orang yang mendengar firman itu dan mengerti, dan karena itu ia berbuah, ada yang seratus kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang tiga puluh kali lipat." < Matius 13:23 >


Renungan Harian Air Hidup: SUDAHKAH KITA BERBUAH? (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 29 Januari 2013 - Baca:  Lukas 6:43-45 "Sebab setiap pohon dikenal pada buahnya."  Lukas ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar