Kamis, 17 Januari 2013

Renungan Harian Air Hidup: MENGAPA? ATAU MENGAPA SAYA?

namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku. < Galatia 2:20 >

Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!" < Yesaya 6:8 >

Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus. < Filipi 3:13-14 >

Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak. < 1 Korintus 9:27 >


Renungan Harian Air Hidup: MENGAPA? ATAU MENGAPA SAYA?: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 18 Januari 2013 - Baca:  Titus 3:1-11 "...Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbu...

1 komentar: