Senin, 28 Januari 2013

Renungan Harian Air Hidup: MENGERTI ISI HATI TUHAN

Dan Allah yang menyelidiki hati nurani, mengetahui maksud Roh itu, yaitu bahwa Ia, sesuai dengan kehendak Allah, berdoa untuk orang-orang kudus. < Roma 8:27 >

Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. < 1 Korintus 2:11 >

Engkau menyelidiki dan mengenal aku; Engkau mengetahui, kalau aku duduk atau berdiri, Engkau mengerti pikiranku dari jauh. Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring, segala jalanku Kaumaklumi. < Mazmur 139:1b >

Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik, maka engkau akan tetap tinggal untuk selama-lamanya; sebab TUHAN mencintai hukum, dan Ia tidak meninggalkan orang-orang yang dikasihi-Nya. Sampai selama-lamanya mereka akan terpelihara, tetapi anak cucu orang-orang fasik akan dilenyapkan. < Mazmur 37:27-28 >


Renungan Harian Air Hidup: MENGERTI ISI HATI TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 28 Januari 2013 - Baca:  Mazmur 119:89-112 "Betapa kucintai Taurat-Mu! Aku merenungkannya ...

1 komentar: