Jumat, 07 Desember 2012

Renungan Harian Air Hidup: TIDAK AKAN GENTAR

Dari Daud. TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? < Mazmur 27:1 >

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab A
ku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. < Yesaya 41:10 >

"Janganlah takut dan janganlah tawar hati, kuatkan dan teguhkanlah hatimu, sebab secara itulah akan dilakukan TUHAN kepada semua musuhmu, yang kamu perangi." < Yosua 10:25b >


Renungan Harian Air Hidup: TIDAK AKAN GENTAR: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 8 Desember 2012 - Baca:  Mazmur 47:1-10 "Sebab Tuhan, Yang Mahatinggi, adalah dahsyat, Raj...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar