Jumat, 14 Desember 2012

Renungan Harian Air Hidup: DIA MENJAGA HIDUP KITA

Berkatalah Yosua kepada bangsa itu: "Kuduskanlah dirimu, sebab besok TUHAN akan melakukan perbuatan yang ajaib di antara kamu." < Yosua 3:5 >

TUHAN akan menetapkan engkau sebagai umat-Nya yang kudus, seperti yang dijanjikan-Nya dengan sump
ah kepadamu, jika engkau berpegang pada perintah TUHAN, Allahmu, dan hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya. < Ulangan 28:9 >

Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku! < Mazmur 3:6 >

Dengan tenteram aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur, sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman. < Mazmur 4:9 >


Renungan Harian Air Hidup: DIA MENJAGA HIDUP KITA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 15 Desember 2012 - Baca:  Yesaya 49:8-26 "Maka engkau akan mengetahui, bahwa Akulah Tuhan,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar