Selasa, 04 Desember 2012

Renungan Harian Air Hidup: BERJALAN BERSAMA TUHAN

Dan berfirmanlah TUHAN kepadanya: "Inilah negeri yang Kujanjikan dengan sumpah kepada Abraham, Ishak dan Yakub; demikian: Kepada keturunanmulah akan Kuberikan negeri itu. Aku mengizinkan engkau melihatnya dengan matamu sendiri, tetapi engkau tidak akan menyeberang ke sana." < Ulangan 34:4 >

TUHAN berjalan di depan mereka, pada siang hari dalam tiang awan untuk menuntun mereka di jalan, dan pada waktu malam dalam tiang api untuk menerangi mereka, sehingga mereka dapat berjalan siang dan malam. < Keluaran 13:21 >

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya. < Kolose 3:23-24 >

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu. < Yesaya 46:4 >


Renungan Harian Air Hidup: BERJALAN BERSAMA TUHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 5 Desember 2012 - Baca:  Kejadian 5:1-32 "Dan Henokh hidup bergaul dengan Allah, lalu ia t...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar