Kamis, 15 November 2012

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YANG BELA

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. < Efesus 6:10 >

Allah, yang telah mengadakan pembalasan bagiku, yang telah menaklukkan bangsa-bangsa ke bawah kuasaku, yang telah meluputkan aku dari pada musuhku. Bahkan, Engkau telah meninggikan aku mengatasi mereka yang bangkit melawan aku; Engkau telah melepaskan aku dari orang yang melakukan kelaliman. < Mazmur 18:48-49 >

TUHAN telah menyatakan sumpah setia kepada Daud, Ia tidak akan memungkirinya: "Seorang anak kandungmu akan Kududukkan di atas takhtamu; jika anak-anakmu berpegang pada perjanjian-Ku, dan pada peraturan-peraturan-Ku yang Kuajarkan kepada mereka, maka anak-anak mereka selama-lamanya akan duduk di atas takhtamu." < Mazmur 132:11-12 >


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN YANG BELA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 16 November 2012 - Baca:  Mazmur 56:1-14 "Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu;"   M...

1 komentar: