Minggu, 11 November 2012

Renungan Harian Air Hidup: MEWASPADAI ISI HATI (2)

Sebab TUHAN semesta alam menetapkan suatu hari untuk menghukum semua yang congkak dan angkuh serta menghukum semua yang meninggikan diri, supaya direndahkan; < Yesaya 2:12 >

Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan b
alok di dalam matamu tidak engkau ketahui? Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu. < Matius 7:3-4 >

Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu. Ingatkanlah Aku, marilah kita berperkara, kemukakanlah segala sesuatu, supaya engkau nyata benar! < Yesaya 43:25-26 >


Renungan Harian Air Hidup: MEWASPADAI ISI HATI (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 12
November 2012 - Baca:  Mazmur 73:1-28 "Sesungguhnya Allah itu baik bagi mereka yang tul...

1 komentar: