Senin, 10 September 2012

Renungan Harian Air Hidup: MEMBERITAKAN INJIL: Tugas dan Tanggung Jawab Orang...

Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." < Matius 24:14 >

Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." < Matius 28:18-20 >

Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. < Markus 16:15-16 >

Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!" < Yesaya 6:8 >

Renungan Harian Air Hidup: MEMBERITAKAN INJIL: Tugas dan Tanggung Jawab Orang...: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 11 September 2012 - Baca:  2 Timotius 1:1-18 "Jadi janganlah malu bersaksi tentang Tuhan k...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar