Rabu, 11 Juli 2012

Renungan Harian Air Hidup: TUHAN: Sumber Kemenangan Kita! (1)

janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. < Yesaya 41:10 >

TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku; Ia telah menjadi keselamatanku.
Suara sorak-sorai dan kemenangan di kemah orang-orang benar: "Tangan kanan TUHAN melakukan keperkasaan, tangan kanan TUHAN berkuasa meninggikan, tangan kanan TUHAN melakukan keperkasaan!" < Mazmur 118:14-16 >


Renungan Harian Air Hidup: TUHAN: Sumber Kemenangan Kita! (1): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 12 Juli 2012 - Baca:  Mazmur 44:1-27 "Sebab bukan kepada panahku aku percaya, dan pedangku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar