Selasa, 17 Juli 2012

Renungan Harian Air Hidup: ISTIMEWA DAN PILIHAN

Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. < Yohanes 15:16 >

Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya,..< Galatia 1:15 >

Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,...< Yesaya 61:1 >

Jangan seorangpun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. < 1 Timotius 4:12 >

Renungan Harian Air Hidup: ISTIMEWA DAN PILIHAN: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 18 Juli 2012 - Baca:  Efesus 1:3-14 "Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum d...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar