Minggu, 01 Juli 2012

Renungan Harian Air Hidup: PERLINDUNGAN TUHAN ITU SEMPURNA (2)

TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.< Mazmur 28:7 >

"Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya.." < 2 Petrus 3:9a >

Dengarlah, TUHAN, dan kasihanilah aku, TUHAN, jadilah penolongku!"
Aku yang meratap telah Kauubah menjadi orang yang menari-nari, kain kabungku telah Kaubuka, pinggangku Kauikat dengan sukacita, supaya jiwaku menyanyikan mazmur bagi-Mu dan jangan berdiam diri. TUHAN, Allahku, untuk selama-lamanya aku mau menyanyikan syukur bagi-Mu. < Mazmur 30:11-13 >

Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan,...< Yoel 2:32a >

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. < Roms 10:9 >

Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku.< Yesaya 43:11 >

Tetapi aku ini akan menunggu-nunggu TUHAN, akan mengharapkan Allah yang menyelamatkan aku; Allahku akan mendengarkan aku! < Makha 7:7 >


Renungan Harian Air Hidup: PERLINDUNGAN TUHAN ITU SEMPURNA (2): Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 2 Juli 2012 - Baca: Mazmur 121:1-8 "Tuhanlah Penjagamu, Tuhanlah naunganmu di sebelah tang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar