Selasa, 12 Juni 2012

Renungan Harian Air Hidup: YESUS ADALAH SUMBER PERTOLONGAN KITA

Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi. Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. < Mazmur 121:2-3 >

Dalam kesesakan aku telah berseru kepada TUHAN. TUHAN telah menjawab aku dengan memberi kelegaan. < Mazmur 118:5 >

Aku ditolak dengan hebat sampai jatuh, tetapi TUHAN menolong aku. TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku; Ia telah menjadi keselamatanku. < Mazmur 118:13-14 >

tangan kanan TUHAN berkuasa meninggikan, tangan kanan TUHAN melakukan keperkasaan!"
Aku tidak akan mati, tetapi hidup, dan aku akan menceritakan perbuatan-perbuatan TUHAN.
TUHAN telah menghajar aku dengan keras, tetapi Ia tidak menyerahkan aku kepada maut. < Mazmur 118:16-18 >

Aku bersyukur kepada-Mu, sebab Engkau telah menjawab aku dan telah menjadi keselamatanku. < Mazmur 118:21 >

Ya TUHAN, berilah kiranya keselamatan! Ya TUHAN, berilah kiranya kemujuran!
Diberkatilah dia yang datang dalam nama TUHAN! Kami memberkati kamu dari dalam rumah TUHAN. < Mazmur 118:25-26 >

Allahku Engkau, aku hendak bersyukur kepada-Mu, Allahku, aku hendak meninggikan Engkau.
Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya. < Mazmur 118:28-29 >


Renungan Harian Air Hidup: YESUS ADALAH SUMBER PERTOLONGAN KITA: Disadur dari Renungan Harian Air Hidup, edisi 13 Juni 2012 - Baca:  2 Raja-Raja 1:1-18 "Engkau tidak akan bangun lagi dari tempat tidur,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar